Wednesday, November 03, 2010

Well, akhir2 ini sering banget ujan di Cirebon. walaupun kadang2 cuma bentar doang ujannya. but, i really like this rainy season! kadang Ujannya gede2 banget, kadang cma mendung doang jadi adem sangat! woooo. tapi sayangnya, ujan juga ga cuma turun di bumi aja.
It's also rain in my heart. >.< aduuuuuu #lebaynyakumat
Akhir2 ini ga tau kenapa gue jadi sering mikirin "DIA"?
Dia masih tetep ga ngerespon gue. ya iyalah. guenya juga ga melakukan pedekate atau apapun itu yang membuat dia bisa ngerespon gue. xxiii
Oke, gue emang goblok. gue suka sama dia tapi guenya ga mau usaha untuk dapetin dia.

Deemmnnn... tapi serius bin jujur, akhir2 ini seiring dengan turunnya hujan, gue makin sering mikirin dia. poor me. i really really stupid.

but I'll always love her

...
Oke, stop talking about this. gue bener2 ga tau lagi harus ngomong apa. speechless.
Hmm.. *i'm taking a breath*

...
...
*siiiigggghhhh* &*%&$^#%@$&^$&%^(^%^@%%$&^$&_(*&(%(#

No comments:

Post a Comment