Thursday, September 29, 2011

~15 hari menulis diblog~

mulai menulis kembali....

berawal dari melihat TL twitter dan blog @hurufkecil tentang temannya (@elnaa_)yang ingin mengaktifkan kembali blognya setelah lama kena blogger's block. dan itulah yang memunculkan ide @hurufkecil mengajak temen2 blogger dan follower-nya untuk "bermain" - lima belas hari menulis di blog.

ya, 15 hari menulis, dimulai hari ini (29 september) dengan @hurufkecil akan memberikan tema tiap harinya tentang tema apa yang harus kita tulis dalam blog kita, lalu tulisan yang kita tulis di blog, bisa kita kirimkan link-nya ke twitter @hurufkecil untuk dia RT agar followers-nya membaca blog kita. Dia harap ini bisa menyembuhkan blogger's block teman-teman semua termasuk saya.. ^^


Bagaimana cara bermainnya?

  1. Kamu harus punya blog. Ya iyalah. Tidak penting merek blognya, pokoknya ikut bermain dan posting. Terserah di wordpress, blogspot, tumblr, dan lain-lain. Semua boleh ikut.

  2. Setiap hari akan ada tema yang dilemparkan di timeline. Temanya ringan dan menghibur, supaya semangat bermainnya tetap terasa.

  3. Menulislah di blog masing-masing, terserah bentuknya puisi, cerpen, curhat, resep, atau apapun. Bermainlah menurut gayamu sendiri.

  4. Setiap hari, mention ke @hurufkecil dan @elnaa_ link tulisan kamu biar bisa dibagi ke timeline dan blog kamu dikunjungi orang.

  5. Ini permainan gratis. Halah!

~@hurufkecil (http://hurufkecil.wordpress.com/)

yuuk menulis di blog... (^^,)

No comments:

Post a Comment