Friday, September 02, 2011

hari ini aneh, (sama seperti hari - hari sebelumnya). well, biasanya muncul saat lagi dalam keadaan kangen dengan seseorang. entah ada hal positif dan negatif setiap hal ini datang, hal negatifnya saya jadi super duper males: bolak-balik liatin hape, check facebook, twitter, cemburu yang berlebihan, banyak pertanyaan yang dikepala yang belakangan ini susah diungkapkan,, hal positifnya: saya mencoba lebih baik lagi, mulai banyak baca buku, coba lebih ngerti perasaan dia, coba lebih paham soal agama. biar saya bisa diperhitungkan untuk jadi seseorang yang mendampinginya kelak. ^^

hari ini aneh, saya jadi bingung untuk memulai suatu percakapan,,
rasa kangen yang muncul tiba-tiba sangat menjengkelkan, sesaat ingin melupakan semua dengan tidur, tapi kalau itu dilakuin mungkin yang saya kerjakan seharian cuma bisa tidur-tidur saja. (_ _").. siang sekitar jam 12 lebih, saya coba mulai mengetik SMS, hanya untuk mengetahu kabarnya hari ini, setelah mengetik sekitar 160 lebih karakter, saya menghapusnya lagi, mengetik dengan kalimat yang hampir sama, tapi saya hapus lagi.. entah saat itu saya penasaran sekaligus takut kalau dia hanya membalas 1 atau 2 kata, sebenarnya saat itu saya lagi ga mau dicuekin.. :( ya dan akhirnya saya urung untuk mengirim SMS.
begitupun sore hari sampai malam hari melakukan hal yang sama.. mengetik SMS dan menghapusnya lagi. dan akhirnya hanya sebuah SMS yang bertuliskan ucapan selamat malam untuknya..

begitu banyak waktu yang terbuang karena saya merasa ragu dan terlalu penasaran terhadap dia, pasti dia menginginkan saya menjadi lebih baik, bukan seperti ini.
mungkin kedepannya paling tidak saya bisa mengontrol perasaan dan lebih menghargai waktu lagi dan mengoptimalkan sisi positif kalau saya lagi kangen sama dia.

"I knew there was something wrong, but i always try to be a better person"

No comments:

Post a Comment