Saturday, December 03, 2011


ternyata sekarang ini ngerasa dilupain sama seseorang yang udah ga sayang itu lumayan bikin sakit kepala ya.. entahlah apa waktu gw "sakit" gra2 seseorang, terus bertemu orang yang sangat spesial yang udah buat gw "sayang banget" terus semuanya berubah dan ngejauh buat otak gw jadi agak sedikit keganggu, hmm ga tau juga sih..

yang bikin khawatir kesehatan tubuh gw jadi kacau, jadi sering ngedrop badannya, berat badan turun drastis, dan sekarang lebih sering sakit kepala.. coba periksa ke dokter umum di puskesmas, setelah ditanya ini itu dan di check suruh melototin senter, melet-meletin lidah, periksa nadi dll. akhirnya dokter bilang "cuma butuh istirahat aja, jangan terlalu banyak pikiran".. | ah, gw dah bisa tenang sebelum akhirnya dokter ngelanjutin bicaranya,| "tapi nanti kalau sakit kepala, terus terjadi pendarahan di hidung (mimisan) kesini lagi ya, nanti saya coba tulis rujukan untuk periksa lab".|
hah? emang sakitnya serius ya dok? | ngga dek, ga apa-apa periksa lab cuma biar lebih tau penyebab sakit kepalanya..
walaupun dokter bilang ga ada apa-apa, tetep aja malah kepikiran.. hahaha

hey, cantiik, maaf ya klo orang yang satu ini misalnya kepikiran langsung sms, walaupun agak kurang penting, minta ketemuan / maen kerumah,, ga ada maksud ganggu atau neror atau nyari tau tentang kamu..ga tau kenapa setelah dapet balesan sms atw ktmu jadi agak tenang pikirannya.. ^^ maaf ya.. seneng aja sekarang ngeliat kamu lebih ceria dan semangat daripada awal kita ketemu.. xxii ;p>


No comments:

Post a Comment