Saturday, December 01, 2012

Kamu lagi..

semalam aku bermimpi, dan kamu kembali masuk ke pikiranku.. 
tidak lama, aku terbangun dan menyesali 'kenapa tidak bisa lebih lama lagi kamu tinggal? kamu belum sempat masuk ke hati aku malam itu.
kenapa kamu tersenyum disana?, aku ingin kamu marah, aku ingin mempunyai alasan agar kamu marah sejadi-jadinya melebihi batas dirimu..
ya, marahlah didalam hatiku, hapuslah jejakmu, tentangmu, kenanganmu, bakarlah jika perlu.
sampai kamu tidak memperdulikan bagaimana kondisi hatiku saat kamu pergi.
kemudian larilah ke pikiranku lakukan hal yang sama, jangan tinggalkan apapun tentangmu disana. lalu keluarlah melalui mataku sesaat aku mulai membukanya'.

hmm.. sayangnya ini sudah pagi dan aku tidak mau tidur lagi..
datanglah lagi nanti saat aku lelah dan tertidur tanpa pengiring doa sebelumnya...

No comments:

Post a Comment