Thursday, July 07, 2011

Kadang saat kamu mulai menjauh aku merasa kehilangan, bahkan aku cemburu disaat kamu jalan-jalan dengan teman kelasmu. canda tawa disana.. Beda sekali pada saat kita bersama,
Merasa kehilangan dan cemburu.. Kedua hal ini yang sering kali membuat kamu kesal. Ya, aku sadar "Kehilangan apa? Cemburu atas apa? Nyatanya aku bukan siapa-siapa!".. Seolah aku menyangkal semua. Memaksa kamu untuk berpikir hal yang sama.

Dari awal mungkin kamu tidak pernah berpikir tentang hal ini. Bahkan kamu mengatakannya beberapa kali..
ya aku hanya kesepian, kadang hanya butuh tawa, canda darimu, butuh teman bicara mengenai semua kekonyolan yang ada didunia, termasuk kita. tapi bukan berarti aku tidak serius terhadapmu. aku akan selalu berusaha menjadi seseorang yang pantas dihadapan Allah dan keluargamu untuk mendampingimu kelak. tetap mencintaimu, bahkan disaat kamu tidak sedikitpun berpikir tentangku.



Jika kamu membaca ini.. Hanya permintaan maaf yang bisa aku berikan untukmu. Aku, seseorang yang mencintaimu nyatanya hanya seorang yang membuatmu kesal dengan sejuta pertanyaan..

No comments:

Post a Comment