Monday, August 15, 2011

Untuk yang terkasih,
Mungkin beberapa postingan terakhir terlalu suram.. pikiranku terlalu dipaksakan..
Akhir-akhir ini aku kacau, seperti kehilangan arah, ga mudah ternyata mengontrol pikiran sendiri..

Ini bulan suci ramadhan, Semua orang ingin menjadi lebih baik, aku, kamu dan orang-orang terdekat kita.
Sudah saatnya aku berubah, mengisi pikiran dengan pikiran yang positif. Terutama tentangmu. Kamu bilang - cukup soal perasaan dan mencoba lebih paham soal agama, mencoba ngurangin aktivitas di dunia maya - membuang banyak waktu, pikirmu.
Untuk kedepannya tentang seorang yang ada dihatimu, kamu bahkan terus mencoba berpikir tentangnya. Hal ini yang membuatku sedih sekaligus senang. Entah berapa orang yang coba mendekatimu kamu tetap menjaga hatimu untuknya.

Walaupun aku tidak ada dihatimu kini, aku akan terus mencoba lebih baik, dan terus lebih baik lagi. Tidak hanya sampai saat tulisan ini berakhir, aku coba buktikan walaupun tidak terlihat olehmu, aku coba buktikan untuk diriku sendiri. ♥ ♥ ♥