Wednesday, May 07, 2014

semangat dulu, semangat lagi, semangat terus. :)

Lagi - lagi kurang beruntung, mentok hanya sampai di test wawancara. tapi bisa dibilang saya cukup sukses dalam test wawancara tersebut, hanya saja disaat ditanya pengalaman kerja saya tidak bisa berkata banyak, pengalaman sebagai usahawan yang merintis dibidang minuman (franchise) tidak berpengaruh apapun terhadap perusahaan-perusahaaan yang cukup besar. Apa mungkin pimpinan perusahaan - perusahaan melihat saya belum cukup siap bekerja tanpa pengalaman yang sama dengan posisi yang saya inginkan? atau apa mungkin usaha yang saya lakukan tidak disertai doa yang sama besarnya?
Paling tidak banyak pelajaran yang bisa saya ambil disini tentang kegigihan, kesabaran, kepasrahan...
Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik..

No comments:

Post a Comment