Wednesday, August 05, 2015

kisahku ditulis dengan huruf kecil

takdir membuatku berada di beberapa tempat, sampai akhirnya aku berada di satu titik diantara kekuatan dan kelemahanku. dulu, aku mencari kemudian aku jatuh cinta, aku jatuh cinta pada seseorang yang hadir seperti bintang jatuh, sekelebat, kemudian menghilang begitu saja tanpa sanggup kaki ini mengejar dan tanganku meraihnya. saat itu aku menjadi orang yang paling bersedih karena mengetahui hal yang tak mungkin aku miliki. hingga suatu saat aku jatuh cinta, aku jatuh cinta lagi. hati ini sepertinya tidak ingin ditinggal walau sebentar. aku jatuh cinta pada seseorang yang hadir seperti cahaya. cahaya yang tidak terlalu terang tetapi menenangkan, seperti melihat langit yang indah dengan ribuan bintang. langit dengan seribu bintang sempurna, tapi dia satu lebih lebih sempurna.

No comments:

Post a Comment